Saat Pemakaman Veteran PKRI Manisrenggo, Babinsa Kodim Klaten Himbau 5 M

Saat Pemakaman Veteran PKRI Manisrenggo, Babinsa Kodim Klaten Himbau 5 M

 


Klaten - Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, dipimpin Kapten Cba Mugiyono beserta anggota melaksanakan Takziah dan bantu pemakaman salah seorang Veteran Maseran Ratno Suharjo ( Veteran PKRI) 88 tahun meninggal dunia pada hari Rabu tgl 07-04-2021 dan dimakamkan di TPU  Sasono loyo Semenan DS kranggan kec.manisrenggo, kab.Klaten.Rabu 07/04/2021.

 

Danramil 12 Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono mewakili Dandim 0723/klaten menyampaikan salam hormat dan ucapan Belasungkawa yang sedalam dalamnya semoga arwah Almarhum Bapak Maseran diterima disisiNya dan diampuni dosa-dosanya serta diberikan tempat yang layak disisi Tuhan YME.

 

Ditambahkan juga semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ikhlas menerima musibah ini.

 

Danramil berharap kepada anggota Babinsa nya agar supaya sebagai generasi penerus jangan sampai melupakan jasa-jasa para pendahulunya yang sudah berjuang demi NKRI.

 

" Hal ini sudah jadi kewajiban kita dalam rangka manunggal dengan rakyat agar TNI tetap dicintai rakyat sampai kapanpun. Jangan lupa selalu lakukan 5 M karena saat ini masih pendemi covid 19, " Tuturnya.

 

Pada kesempatan tersebut Nur Wadrono mewakili keluarga Almarhum  mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kodim 0723/Klaten dan Koramil 12/Manisrenggo atas kepeduliannya membantu proses pemakaman Almarhum . (Red)

*

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post