Yakinkan Masyarakat Patuhi PPKM Babinsa Bersama Muspika Klaten Selatan Laksanakan Patroli Gabungan

Yakinkan Masyarakat Patuhi PPKM Babinsa Bersama Muspika Klaten Selatan Laksanakan Patroli Gabungan

 


Klaten - Babinsa Koramil 06/ Kebonarum Kodim 0723/Klaten Sertu Romdoni dan Serda Marwan melaksanakan operasi protokol kesehatan covid 19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diwilayah Kecamatan Klaten Selatan.

 

Kegiatan tersebut bertujuan melihat perkembangan program pemerintah mengenai Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Indonesia khususnya di Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten.Rabu (21/07/2021)

 

Tempat keramaian menjadi sasaran utama bagi petugas gabungan untuk melancarkan aksinya. Petugas masih menemukan warung mie ayam, warung angkringan di jam malam masih buka.

 

Petugas gabungan juga menghimbau untuk menegakkan aturan pemerintah dalam hal itu pembatasan jam malam. Tetapi masih menemukan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dan jam malam yang sudah ditentukan oleh pemerintah serta keluar rumah tidak memakai masker.

 

Sertu Romdoni menyampaikan tentunya ada peningkatan dalam segi disiplin perorangan untuk selalu memakai masker apabila beraktivitas diluar rumah tetapi dalam hal pembatasan masih ada warung yang buka diatas ketentuan jam malam.

 

" semoga ke depannya masyarakat lebih menerima penerapan PPKN level 4 guna mencegah penyebaran virus covid-19 khususnya di Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten," Ucapnya. (Red)

*

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post